Disclaimer

PENYANGKALAN (DISCLAIMER) UNTUK SITUS EDUBIO.INFO

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penyangkalan situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui halaman kontak.

Semua informasi di blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan berbagi informasi. www.edubio.info tidak membuat jaminan tentang kebenaran dan keakuratan informasi ini. Namun kami akan selalu berusaha menyajikan informasi yang se-benar dan se-akurat mungkin.

Setiap tindakan yang anda lakukan atas informasi yang anda temukan di blog ini, secara ketat merupakan risiko anda sendiri. www.edubio.info tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan blog kami.

Dari blog kami, anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan link ke situs yang bermanfaat, namun kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut.

Link aktif di situs ini yang mengarah ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin sudah tidak aktif.

Perlu juga anda menyadari bahwa ketika anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs-situs tersebut serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau meng-upload informasi apapun.

Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta / Notification of Copyright Infringement

www.edubio.info menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan kami mengharapkan anda untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act of 1998, teks yang dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Jika anda adalah pemilik hak cipta, atau diberi wewenang yang bertindak atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif / kekayaan intelektual, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi melalui halaman kontak. Kami akan segera menanggapi laporan anda dan menghapus atau memperbaiki konten yang melanggar hak cipta.

2 komentar:

  1. fungsinya disclaimer yang sebenarnya apa ya? trus kok beda2 disclaimernya

    ReplyDelete
  2. Disclaimer adalah kalimat peringatan kepada konsumen atau publik mengenai kualitas barang riil, artikel, anjuran, advis, ramalan dan benda abstrak lainnya. Saya menulis tentang biologi, seharusnya pakai disclaimer, yang mengatakan bahwa semua kerugian akibat mengikuti tulisan saya ini adalah tanggung jawab masing-masing, bukan tanggung jawab penulis. Jadi disclaimer adalah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab. Isinya berinti pada pemindahkan tanggung jawab dari originator/sumber ke pemakai.

    ReplyDelete