Download Soal-Soal Biologi Kelas X

Guru memerlukan soal-soal latihan untuk menguji seberapa sukses pembelajaran yang telah dilakukannya. Apabila siswa-siswanya sukses dalam mengerjakan soal dan memperoleh nilai yang baik maka guru dapat menyimpulkan bahwa pembelajaran telah berjalan dengan lancar. Namun apabila banyak siswa memperoleh nilai yang buruk maka guru perlu melakukan evaluasi terhadap pembelajaran yang telah dilakukannya. Nilai buruk yang diperoleh siswa dapat berasal dari kesalahan guru yang kurang mampu menjelaskan materi pelajaran ataupun karena siswa yang tidak konsentrasi dalam pembelajaran.


Di bawah ini merupakan soal-soal biologi kelas X SMA yang dapat digunakan guru dalam mengevaluasi pembelajaran yang telah dilakukannya. Siswa dapat menggunakan soal-soal di bawah ini sebagai ajang untuk berlatih dalam menghadapi soal-soal ulangan harian, ulangan tengah semester, ataupun ulangan akhir semester. Selamat belajar.

NB: 
Untuk mendownload soal dan kunci jawaban kelas X silahkan klik pada masing-masing link soal di bawah ini. Kalau link Google Drive tidak bisa di download bisa mencoba di link Mediafire. Apabila ada link download yang rusak (broken link) silahkan tinggalkan komentar agar dapat segera diperbaiki.

Download


8 komentar:

  1. gan kalo biologi kelas 10 semester 1 smuanya ada ga? (bkn ttg virus doank)

    ReplyDelete
  2. ini juga soal-soal buat semester 1 dan semester 2 gan..

    ReplyDelete
  3. Gan, Soal Evolusi kok nga ada kuncinya?

    ReplyDelete
  4. TERIMAKASIH, SANGAT MEMBANTU DALAM PROSES PEMBELAJARAN

    ReplyDelete
  5. Terimakasih gan,. Sangat membantu

    ReplyDelete
  6. Trims gan sangat bermanfaat semoga kita sukses

    ReplyDelete