Monday, December 8, 2014

Musim Semi di Hokkaido yang Penuh Warna

Advertisement

Hokkaido adalah pulau yang terletak di ujung utara jepang, daerah ini telah sejak lama menjadi destinasi wisata yang menarik pengunjung untuk menikmati keindahannya. Hokaido terkenal dengan konsisi alamnya yang indah dan kulinernya yang terkenal enak. Salah satu objek wisata unggulan di Hokaido adalah ladang-ladang bunga penuh warna yang muncul di musim semi.

Pemerintah daerah dan warga lokal Hokkaido akan menanam beragam jenis tanaman bunga dengan berbagai warna saat awal musim semi. Tanaman ini akan tumbuh dan mulai berbunga di pertengahan musim semi dan memunculkan suasana yang indah luar biasa. Tanaman ini diatur sedemikian rupa hingga menghasilkan berbagai kombinasi warna di lahan yang begitu luas.


Beberapa bunga yang ditanam akan dipanen untuk dijadikan bahan pembuatan minyak wangi. Salah satu bunga sumber minyak wangi yang banyak ditanam adalah bunga lavender, yang akan menghasilkan panorama ungu yang indah. Beberapa bunga yang lain hanya dimaksudkan untuk menghias lahan saja agar nampak menawan dan menarik wisatawan.

Kondisi lahan yang berbukit-bukit dengan padang bunga berbagai warna akan dapat dijumpai di pertengahan musim semi hingga awal musim panas. Dengan suasana musim semi yang hangat dan dihiasi warna-warni yang indah, sungguh mejadi obat yang sangat ampuh untuk menghilangkan stress.

0 komentar

Post a Comment