Saturday, November 8, 2014

Minum Ini Supaya Anda Tetap Cantik

Advertisement

Cantik menjadi dambaan semua wanita di dunia. Siapa sih wanita yang tidak ingin selalu tampil cantik setiap saat. Wanita umumnya sangat kuatir kecantikannya berkurang akibat wajahnya mulai berkerut-kerut akibat garis keriput. Banyak wanita ingin tampil cantik tanpa kerutan di wajah dengan cara-cara mahal, seperti operasi plastik, suntik silicon, pasang benang dan lain-lain. Namun tahukah anda ternyata ada cara untuk tetap tampil cantik alami dengan cara yang gampang dan tidak mahal. Caranya adalah dengan rajin-rajin minum air lemon.

Lemon adalah keluarga buah jeruk yang kaya akan vitamin C dan sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Vitamin C akan berperan sebagai antioksidan dalam tubuh dan berperan dalam membasmi radikal bebas yang akan meracuni tubuh. Salah satu penyebab pudarnya kecantikan wanita adalah karena pengaruh radikal-radikal bebas yang akan merusak sel sehingga kulit menjadi rusak dan muncul garis-garis keriput. Vitamin C akan membasmi penyebab kerusakan sel sehingga kesehatan sel akan selalu terjaga.

Selain sebagai antioksidan, vitamin C juga berperan dalam pembentukan protein kolagen. Protein ini berperan dalam pembentukan jaringan ikat dan menjaga kelenturan kulit. Apabila tubuh kekurangan vitamin C, efek yang pertama terlihat adalah sariawan disebabkan karena gagalnya pembentukan jaringan ikat di sekitar bibir. Vitamin C akan mempertahankan kelenturan kulit wajah anda sehingga nampak segar dan kencang.

Anda dapat memeras air lemon dan dicampur dengan segelas air atau dimodifikasi menjadi lemon tea atau cara lainnya yang anda sukai. Dengan rajin meminum air lemon setiap hari, kebutuhan tubuh akan vitamin C akan selalu terpenuhi dan kulit wajah akan nampak kencang dan segar sehingga kecantikan anda akan bertahan lama.

0 komentar

Post a Comment