Download Soal-Soal Biologi Kelas XI

Penyusunan indikator keberhasilan siswa dalam belajar harus diikuti dengan alat yang mampu mengukur keberhasilan belajar tersebut. Salah satu instrumen yang umum digunakan untuk mengukur pamahaman siswa terhadap materi pelajaran adalah melalui soal-soal latihan. Secara umum terdapat tiga tipe soal latihan, yaitu:
1. Soal pilihan ganda
2. Soal isian singkat
3. Soal uraian


Ketiga macam soal tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam mengukur seberapa besar materi yang telah diserap siswa. Dibawah ini merupakan contoh soal dan kunci jawaban untuk siswa kelas XI mata pelajaran Biologi, didalamnya terdapat soal pilihan ganda, soal isian singkat, soal uraian, dan petunjuk praktikum. Soal-soal di bawah ini dapat digunakan guru sebagai alternatif untuk memberikan latihan-latihan soal bagi siswa. 

Untuk mendownload soal silahkan klik pada masing-masing link yang ada di bawah ini. Kalau link Google Drive tidak bisa di download bisa mencoba di link Mediafire. Bila ada link yang rusak (broken link) tolong laporkan pada kolom komentar sehingga bisa segera diperbaiki.

Download

10 komentar:

  1. akhirnya nemu juga, Merci, thanks, suwun, Arigato,Danke

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. makasih masukannya mbk..
      nanti segera saya perbaiki file yang rusak..

      Delete
  3. sangat membantu di tempat bimbingan mengajar saya

    ReplyDelete
  4. makasih banget untuk semuanya smg Alloh membalas kebaikan anda amin....

    ReplyDelete
  5. TERIMAKASIH, SANGAT MEMBANTU DALAM PROSES PEMBELAJARAN

    ReplyDelete